6 Perangkat Lunak Mining Bitcoin Terbaik


Ada begitu banyak pembicaraan tentang Mining Bitcoin sepanjang waktu, dari rencana ekspansi Bitmain's yang besar hingga berita tentang perangkat ASIC Nvidia.

Pemahaman umum adalah bahwa jaringan Bitcoin diamankan oleh kelompok kolektif orang yang dikenal sebagai penambang. Namun di luar itu, ada banyak teknis untuk seluruh proses penambangan.

Mining Bitcoin adalah usaha menguntungkan yang melibatkan serangkaian tindakan dan teknik termasuk mengonfirmasi transaksi pengguna sehari-hari. Sebagai imbalannya, penambang menerima "blokir hadiah" untuk layanan mereka. Prosesnya padat modal dan menghabiskan sumber daya seperti daya pemrosesan dan listrik.

Hal ini menjadikan penambangan sangat kompetitif, yang mengarah pada pembelian perangkat keras yang kuat dan terus berkembang seperti perangkat ASIC yang telah menggantikan GPU rata-rata dan perangkat lunak penambangan.


Apa yang Dilakukan Perangkat Lunak Mining Bitcoin?

Sementara perangkat keras penambangan Bitcoin adalah topik umum dalam ruang, perangkat lunak sering terabaikan. Perangkat keras hanya menyediakan kekuatan pemrosesan yang diperlukan untuk menambang sementara hampir semua hal lainnya ditangani oleh perangkat lunak penambangan Bitcoin. Ini melakukan fungsi-fungsi penting seperti:

  1. Memberikan para penambang antarmuka yang solid untuk melakukan pekerjaan mereka.
  2. Menjalankan algoritme penambangan yang membantu para penambang dalam memecahkan teka-teki rumit yang diberikan oleh Bitcoin blockchain.
  3. Memberikan pekerjaan yang dilakukan oleh perangkat keras penambangan ke jaringan Bitcoin.
  4. Menerima pekerjaan yang sudah selesai dari penambang lain di jaringan.
  5. Menghubungkan pekerjaan yang dilakukan oleh penambang solo ke blockchain.
  6. Menghubungkan anggota kolam penambangan ke seluruh kolam mereka.
  7. Memantau dan menampilkan input dan output penambang serta statistik variabel seperti laju dasar, suhu, kecepatan kipas, dan kecepatan penambang.

Apa Perangkat Lunak Penambangan Bitcoin Teratas?

Ada beberapa perangkat lunak penambangan Bitcoin di pasar dan masing-masing bervariasi dalam fungsi dan efisiensi. Beberapa sangat menonjol dan di sini adalah 6 teratas di antara mereka:

1. CGMiner
Dikenal sebagai salah satu perangkat lunak penambangan BTC paling populer, CGMiner berfungsi sebagai multi-pool FPGA, GPU, dan ASIC miner. Ini menyediakan pemantauan GPU ATI yang luas, dukungan kecepatan kipas dan dukungan pencatatan jam kerja untuk Bitcoin dan altcoin lainnya. Sebagai salah satu dari beberapa penambang yang ditulis dalam bahasa pemrograman C #, ia dioptimalkan untuk kecepatan, efisiensi, dan kompatibilitas dengan sistem operasi Windows, Linux dan Mac.

    CGMiner memiliki sejumlah fitur menarik termasuk:
  1. Penebangan;
  2. File konfigurasi;
  3. Kemampuan pemantauan dan overclocking.
  4. Pemantauan API;
  5. Akomodasi metode penambangan proksi yang berbeda;
  6. Dukungan untuk penambangan solo dan biliar;
  7. Penjadwal jaringan tingkat hash yang dapat diskalakan;
  8. Dukungan untuk cache pengiriman;
  9. Perangkat lunak ini dianggap sebagai salah satu yang paling canggih karena interaksinya dengan perangkat keras penambangan Bitcoin. Ini memungkinkan pengguna untuk mengonfigurasi pengaturan ASIC dan FPGA langsung dari antarmuka dengan cara khusus perintah.

2. MultiMiner
Dianggap sebagai perangkat lunak penambangan terbaik untuk pemula, MultiMiner menyederhanakan proses penambangan jauh lebih baik daripada perangkat lunak lainnya. Karena gagasan menambang Bitcoin bisa terasa sedikit menakutkan di awal, penambang baru lebih baik memulai dengan perangkat lunak yang lebih mudah dioperasikan dan dipahami.

    Beberapa fitur MultiMiner yang menarik termasuk:
  1. Format aplikasi desktop.
  2. Kompatibilitas dengan Windows, Mac OS X, dan Linux.
  3. Beralih multi-perangkat antara ASIC dan FPGA.
  4. Kompatibilitas multi-perangkat dengan BFL / Bitforce, Block Erupter, dan HashBuster Micro.
  5. Peralihan multicurrency antara berbagai cryptocurrency seperti Litecoin dan Bitcoin Cash.
  6. Deteksi perangkat keras otomatis.
  7. Pemantauan jarak jauh dan kontrol rig MultiMiner lainnya.
  8. Kemampuan untuk memindai dan mendeteksi detail perangkat keras penambangan seperti daya hashing rata-rata dan kumpulan yang sesuai.
  9. Kesulitan penambangan otomatis dan pemilihan profitabilitas.
  10. Tampilan laba yang diproyeksikan dan analitik lainnya.

3. BFGMiner
BFGMiner sangat mirip dengan CGMiner dalam fungsi dan mode operasinya, kecuali bahwa ia lebih fokus pada ASIC. Seperti CGMiner, BFGMiner juga ditulis dalam C # dan dioptimalkan untuk kecepatan dan efisiensi penambangan. Ini mendukung router yang kompatibel dengan OpenWrt pada ASIC, GPU, CPU, dan FPGA juga.

    Beberapa fitur menariknya meliputi:
  1. Kompatibilitas sistem operasi Windows, Linux, dan Mac.
  2. Dukungan untuk penyusunan ulang perangkat ADL melalui ID bus PCI, kontrol kipas dan overclocking terintegrasi serta, penambangan dengan OpenCL mesa / LLVM gratis.
  3. Dukungan penambangan multi-mata uang yang secara bersamaan menambang cryptocurrency lainnya bersama Bitcoin.
  4. Gunakan strategi kumpulan seperti keseimbangan beban dan keseimbangan.
  5. Diaktifkan multi-pooling dan pelacakan pool di jaringan yang sama.
  6. Pelacakan kumpulan independen di jaringan yang berbeda.
  7. Dukungan untuk penggunaan simultan dari beberapa algoritma seperti SHA-256 yang digunakan oleh Bitcoin dan Scrypt yang digunakan oleh Litecoin, pada CPU, OpenCL, dan driver Proxy.
  8. Penugasan algoritma berdasarkan tujuan penambangan khusus.
  9. Berbagi kontrol algoritma berbagi.

4. BitMinter
Titik terkuat BitMinter terletak pada penambangan yang diaktifkan lintas platform, dengan kumpulan penambangannya sendiri, yang umumnya dikenal sebagai salah satu yang tertua yang ada. Setiap pengguna baru diharuskan untuk bergabung dengan kelompok ini agar lebih mudah bagi mereka untuk menambang dan mendapatkan lebih banyak. Sejak 2011, grup ini telah mendaftarkan lebih dari 400.000 akun pengguna.

Tidak seperti CGMiner dan BFGMiner, BitMinter didasarkan pada Java Network Launch Protocol (JNLP) dan tidak memerlukan instalasi untuk berfungsi. Ini adalah layanan berbasis cloud yang berfokus pada orang-orang yang tertarik untuk menambang tetapi tidak mampu membeli ASIC yang mahal.

    Beberapa fitur utamanya meliputi:
  1. Kompatibilitas Windows, Mac OS X, dan Linux.
  2. Kompatibilitas ASIC, GPU dan FPGA.
  3. Graphical User Interface (GUI) dioptimalkan untuk kemudahan penggunaan dan pemahaman.
  4. Konfigurasi perangkat keras ASIC yang mudah.
  5. Opsi pembayaran yang menguntungkan termasuk 99 persen dari pendapatan pertambangan dialokasikan untuk pengguna.
  6. Dukungan pada BitMinter, Block Erupter USB, Chili, Red / Blue Fury, dan Antminer U1 / U2.

5. EasyMiner
Ini adalah peningkatan perangkat lunak sumber terbuka untuk perangkat lunak seperti CGMiner dan BFGMiner, yang berfokus pada antarmuka pengguna grafis (GUI). Fungsi utamanya adalah penyediaan antarmuka pengguna terorganisir yang dapat diintegrasikan langsung dengan dompet cryptocurrency penambang.

EasyMiner memberi para penggunanya pilihan untuk memilih "mode penghasil uang" yang melekat pada kumpulan penambangan Litecoin tertentu. Ia juga menawarkan 'mode solo', di mana penambang diizinkan untuk memilih kumpulan mana yang ingin mereka gabungkan, cryptocurrency mana yang ingin mereka tambang serta algoritma hash khusus yang sesuai dengan cryptocurrency tersebut.

    Fitur-fiturnya meliputi:
  1. Dukungan multi-mata uang termasuk Bitcoin, Litecoin, dan altcoin lainnya.
  2. Kompatibilitas sistem operasi Windows
  3. Kompatibilitas perangkat keras ASIC Mining
  4. Dukungan untuk penambangan solo dan biliar.

6. Penambang Luar Biasa
Ketika datang untuk memecahkan masalah yang terkait dengan manajemen pertambangan terpusat, Awesome Miner adalah taruhan terbaik pengguna. Tidak seperti perangkat lunak penambangan lainnya, ini dapat bekerja dengan sangat baik dengan beberapa rig pertambangan. Meskipun Awesome Miner dibangun terutama untuk sistem operasi Windows, ia memiliki antarmuka berbasis web yang dapat diakses.

    Fitur penambang ini meliputi:
  1. Dukungan untuk lebih dari 25 mesin pertambangan termasuk CGMiner, BFGMiner, Xmrig, SBMiner, dan SGMiner.
  2. Kompatibilitas SHA-256, Ethereum, X11, Scrypt dan Zcash.
  3. Manajemen kolam operasi tunggal.
  4. Pemantauan status dan suhu pada perangkat ASIC dan FPGA dari satu lokasi.
  5. Mesin skrip C # bawaan.
  6. Penyiapan akses API.
  7. Konfigurasi kumpulan standar untuk semua ASM Bitmain Antminer.

Kesimpulan:
Penambangan adalah apa yang membuat jaringan Bitcoin aman dan fungsional. Tanpa itu, jaringan akan hancur, membawa ekosistem cryptocurrency ke titik kritis. Untuk sesuatu yang kompetitif seperti penambangan Bitcoin, pilihan perangkat lunak penambang dapat berarti perbedaan antara stagnasi dan imbalan besar.

Inilah sebabnya mengapa penambang, terutama pemula harus berpikir secara menyeluruh tentang fitur apa yang mereka harapkan dan butuhkan dalam perangkat lunak. Sementara perangkat lunak yang dibahas di atas sangat populer, ada yang lain di dalam ruang, jadi penelitian yang tepat harus dilakukan. Seiring perkembangan yang berlanjut, perangkat lunak penambangan Bitcoin dapat terus berkembang, untuk lebih memenuhi kebutuhan penambang yang semakin meningkat.
    TOP 10 MOST POPULAR SITES (RECOMMENDED) :

  1. Coinpayu | Get 2000 satoshi bonus registration Visit
  2. Roller Game BTC | Get up 5000 satoshi daily Visit
  3. Surfing Btc | Earn Up to 200 satoshi per Click Visit
  4. Crypto Mining Game | Get 5000 satoshi to bonus registration Visit
  5. Adtival | Url Shortener High CPM up to $8.20 Visit
  6. Free Bitcoin | Up 0.038 BTC per Claim Visit
  7. Free Dogecoin | Up 52 Doge per Claim Visit
  8. FollowFast | Traffic Exchange or Dollars and BTC FREE Visit
  9. Clixcoin | Earn up to 500 Satoshi per Click Visit
  10. LinkU | Url Shortener High CPM up Rp.125.000,- Fast payment Visit

No comments