Apa itu Cloud Mining dan Bagaimana Cara Kerja Cloud Mining?


Pertama-tama, ada dua jenis mata uang digital. Satu minabel adalah pregenerated lain. Di antara cryptos yang dapat ditambang, tentu saja, adalah Bitcoin. Ethereum, Litecoin, Zykash, Monero dll juga dapat ditambang. Di antara koin yang tidak dapat ditambang adalah Ripple, Iota, dll. Ada keinginan untuk membahas keunikan berbagai koin secara bertahap.

Penambangan pernah dilakukan dengan PC tetapi sekarang tidak mungkin. Penambangan Bitcoin bahkan tidak menguntungkan dengan menciptakan rig GPU 5 ~ 8. Penambangan bitcoin dilakukan saat ini dengan penambang ASIC yang dirancang khusus untuk bekerja dengan algoritma hashing SHA-256. Namun, menambahkan perangkat keras ini cukup merepotkan.

Produksi sangat rendah dan mereka dijual sebelum datang ke pasar. Lagi-lagi harganya cukup tinggi. Ada banyak koin yang algoritmanya dirancang sedemikian rupa sehingga tidak dapat ditambang dengan penambang ASIC jika ada yang dapat melakukan penambangan dengan rig GPU.

Penambangan cloud adalah cara lain untuk penambangan Bitcoin. Beberapa perusahaan telah mendirikan ladang pertambangan di wilayah itu dengan listrik murah. Mereka menjual kekuatan hash. Dan memberikan Bitcoin yang ditambang dalam proporsi itu, tidak termasuk biaya listrik dan perawatan.

cara kerja cloud mining bitcoin

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa jumlah penipuan di organisasi-organisasi ini terlalu tinggi. Berdasarkan rekam jejak dan ulasan yang panjang, saya cukup yakin dengan ketiga perusahaan itu bahwa mereka hampir tidak suka putus dengan Legit.

1. Genesis Mining - Masalahnya adalah semua kontrak penambangan mereka habis terjual. Mereka yang dapat membeli beberapa kontrak pra-kontrak November lalu yang akan mulai menambang pada 7 Maret. Memberikan kode referensi, Anda dapat menggunakannya jika Anda mau, diskon 5% akan tersedia - hOymIM

2. Hashflare - Mereka memiliki beberapa kontrak penambangan yang tersisa. Pertama, penting untuk menyadari bahwa satu-satunya kontrak penambangan SHA-256 adalah yang paling menguntungkan. Namun, kenaikan harga ethereum baru-baru ini juga membuat ETHASH lebih menguntungkan. Ada banyak kalkulator untuk menghitung profitabilitas penambangan. Jika mau, Anda bisa menghitung di sana. Rincian lebih lanjut akan dibahas nanti.

3. Penambangan CCG - Penambangan CCG telah lama ada di pasar, tetapi aktivitas mereka cukup transparan. Video pengaturan penambangan, rig, dll. Juga tersedia di YouTube, juga di situs web CCG, yang benar-benar ide yang bagus untuk kepercayaan diri.

Anggota tim CCG Mining dapat melihat media sosial, profil LinkedIn, dll. Dengan gambar siapa pun dan mereka semua adalah orang-orang nyata, bukan ID palsu. Mengingat semua aspek ini, Penambangan CCG tampaknya baik dan 'sah'. Bagian terbaiknya adalah bahwa kontrak penambangan Bitcoin mereka bersifat terbuka, yaitu seumur hidup. Kontrak akan berlanjut selama biaya perawatan harian keluar dari penambangan.

Saat ini membeli beberapa kontrak penambangan SHA-256 paling menguntungkan. Jika Anda menghitung default penambangan dan nilai Bitcoin saat ini, maka ROI adalah sekitar 3-5 bulan.

Namun ini bukan sesuatu untuk diperbaiki. Tetapi keuntungannya adalah Anda juga dapat membeli dengan kartu kredit (harus memiliki dukungan dolar) dan sangat menyenangkan untuk menghasilkan cara ini tanpa harus membeli Bitcoin secara langsung.

    TOP 10 MOST POPULAR SITES (RECOMMENDED) :

  1. Coinpayu | Get 2000 satoshi bonus registration Visit
  2. Roller Game BTC | Get up 5000 satoshi daily Visit
  3. Surfing Btc | Earn Up to 200 satoshi per Click Visit
  4. Crypto Mining Game | Get 5000 satoshi to bonus registration Visit
  5. Adtival | Url Shortener High CPM up to $8.20 Visit
  6. Free Bitcoin | Up 0.038 BTC per Claim Visit
  7. Free Dogecoin | Up 52 Doge per Claim Visit
  8. FollowFast | Traffic Exchange or Dollars and BTC FREE Visit
  9. Clixcoin | Earn up to 500 Satoshi per Click Visit
  10. LinkU | Url Shortener High CPM up Rp.125.000,- Fast payment Visit

No comments